SOE

Dini hari di Soe.

Semua lampu sudah padam, hanya bersisa saya dan laptop yang saya nyalakan kembali karena gagal untuk tidur. Di satu kamar hotel 200ribuan di tengah pasar. Soe. Salah satu kabupaten di Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. Ya, akhirnya saya sampai di sini.

Still everyday I think about you, I know for a fact is not your problem..
Saya ditemani lagu itu sekarang. Ya, saya selalu teringat tentangmu. Lebih-lebih di sini. Di pulau yang sering kau sebut-sebut. Tempat ini dingin, dengan langit berbintang dan bulan yang akan purnama dalam satu atau dua hari mendatang.

Ini malam ketiga saya. Belum banyak berkeliling, tapi saya benar-benar ingin. Mudah-mudahan bisa kemana-mana. Jelajahi sebanyak-banyaknya tempat yang saya bisa, yang saya mampu.

Leave a Reply

