Suicide Squad

Suicide Squad adalah film penting bagi saya. Mengapa? Karena saya benar-benar menantikan datangnya film itu ke Indonesia dari sebelum trailernya muncul di Youtube. Seingat saya, waktu itu dikatakan bahwa film teresebut akan tayang di Indonesia Oktober 2016. Benar-benar tidak sabar ingin menonton. Tidak banyak ekspektasi, tapi saya tau saya harus nonton.

Sekarang Agustus 2016, dan filmnya sudah tayang di sini. Tinggal pilih mau nonton hari apa dan di bioskop kesayangan yang mana. Harusnya saya senang, tidak perlu tunggu sampai Oktober. Tapi namanya manusia, selalu ada yang bisa dikeluhkan. Kini yang saya keluhkan, mengapa filmnya tidak datang lebiiiiih cepat lagi? Sebelum saya dan dia selesai.

Sepele buat sebagian orang, tapi saya termasuk yang sebagian lainnya. Sudah terlalu excited untuk nonton film ini. Walaupun tidak pernah janjian namun saya sudah memperkirakan akan nonton bersamanya. Lebih seru nonton film superhero dengannya, karena kami memang orang yang susah diam saat menonton film macam ini.

Tak disangka, ternyata film ini lambat datang, perpisahan datang lebih dulu.

Sebenarnya sehari setelah film ini tayang, ia sempat mengajak saya untuk nonton bareng. Tapi saya tolak. Tidak bisa saja, karena saya tau rasanya tidak akan sama. Atmosfernya hambar. Saya hanya ingin menonton film yang saya suka dengan orang yang saya suka dalam suasana yang biasa. Tidak bisa lagi.

Mungkin untuk film ini, saya tunggu saja tayangnya di televisi.

Leave a Reply

