Biasa Saja..

Bagaimana cara agar saya tidak berlebihan dengan post pertama saya..

Biasanya saya selalu memikirkan suatu yang istimewa untuk apapun yang pertama, termasuk post pertama di blog ini. Yang mana pada akhirnya membawa saya pada penundaan. Tidak mulai-mulai menulis.

Tapi toh akhirnya sekarang mulai juga, bukan dengan tulisan istimewa. Bukan tulisan yang dipersiapkan sebelumnya. Bahkan sekarang saya pun lupa apa yang sebelumnya saya persiapkan. Terserah lah.

Saya tidak pandai menulis, juga tidak pandai bicara. Namun sekarang saya memilih untuk coba tuliskan saja apa yang sering menyumbat otak, hati dan kadang tenggorokan saya. Semoga membantu…saya tentunya.

Leave a Reply

